Fahdisme


Saya suka dengan tulisan-tulisan Kang Fahd Djibran (hehe, sok akrab ya, pake manggil ‘Kang’ segala. :p).

entah kenapa, seringkali tulisan beliau ini mewakili apa yang saya pikirkan dan seringkali ‘guebanget’. mungkin di situ kelebihannya, saya hanya mampu berkutat dalam zona autisme pikiran saya saja sehingga tak mampu dituangkan ke dalam sebuah tulisan yang mampu dipahami orang. Sedangkan kang Fahd ini mampu mengejewantahkan apa yang ada di alam pikiran ke dalam bentuk tulisan, tentunya dengan tulisan yang saya pikir sangat sederhana dan mudah dipahami oleh kalangan tak cukup cerdas seperti saya. hehe. bahasanya tidak menggurui, tetapi justru mengajak menyelami lautan pikiran dan pandangan kita mengenai sesuatu, yang mungkin kita sendiri takut untuk mengakui itu (ah, saya ngomong apaan sih? geje..)

ya pokoknya begitulah. saya hanya sekadar berbagi mengenai tulisan-tulisan menarik yang mungkin dicari oleh orang-orang seperti saya. sekali lagi (kapan yg pertama ya?!), terima kasih kepada Kang Fahd yang mampu berbagi.🙂

yang ingin berkunjung ke blognya Kang fahd, silakan dicoba.. http://fahd-isme.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s