Tapi Bukan Aku


Background lagu: Tapi Bukan Aku-nya Kerispatih.

 

                Awalnya, tentu saja aku tak mengenal dia. Tapi semenjak aku memutuskan untuk mengenalnya, aku telah jatuh cinta padanya…

            Aku ingin memahami dia sama halnya aku ingin dia memahamiku. Aku ingin tumbuh bersama-sama dengannya, merasakan lelah dan letih bersama, suka dan duka. Aku ingin bersamanya saat dia masih berusaha dari nol hingga kami bisa bernafas dengan lega atas segala usaha yang telah tercapai bersama. Sungguh indah dan tentu saja, akan ada banyak cerita yang dapat dikisahkan kepada anak-cucu nantinya.

            Jangan pernah pula menyinggung tentang kekurangan ato kelebihan masing-masing karena kita semua sudah tahu tak ada manusia yang sempurna. Pertanyaannya; maukah kita berubah demi seseorang dan mencintainya bukan “karena dia..” melainkan “walaupun dia..” ?!

                 Itu semua sudah berlalu. Meski aku gak tau harus dimulai dari mana dan berkata apa, tapi aku optimistis, tatap masa depan, kawan! Jujur, kukira, dialah malaikat berwujud manusia yang Tuhan datangkan untukku—atas jawaban dari doa yang tak henti-hentinya kupanjatkan. Namun ternyata aku keliru. Tapi tak mengapa, seperti yang biasa aku nyatakan: jika anugerah itu datang, maka sambutlah tapi jika dia tiba-tiba hendak pergi, maka biarkan saja! [tapi tetep weh, diriku adalah manusia biasa..].

Yeah, kenapa sedih dan kenapa harus bertanya: KENAPA? Biarkan ini tetap menjadi rahasia semesta. [cieh, meuni gaya!]

Bagaimana kamu akan berkata selamat tinggal

Kepada seseorang yang tidak pernah kamu miliki?

Kenapa tetes airmata jatuh demi seseorang

Yang tak pernah menjadi kepunyaanmu?

Kenapa kamu mencintai seseorang

yang cintanya tak pernah untukmu?

*Semoga 4wl memberikan baginya yang terbaik..*

And I always love u, still love u bro, meski dalam bentuk yang berbeda..

6-12-1007, 21.00 p.m

Leave a Reply

