SolitudE


Bukan.

Bukan karena dia aku disini. Aku hanya ingin menikmati hujan deras yang turun sejak tadi. Tapi aku tak pernah kesepian, dengan suasana ini.

Hh… Hidup terkadang membosankan. Dengan hanya meninggalkan sedikit rutinitas yang kenudian hilang tak berbekas. Benar-benar membosankan.

Aku tak hendak katakan ini, kawan seperjuangan. Tetapi tetap saja dunia begitu membosankan. “Adakah dunia yang lebih indah dari sekadar dunia ini? Bolehkan aku berharap akan adanya dimensi lain—dunia yang penuh warna dan gemerlap gempitanya kehidupan?”

Mungkin bagimu itu hanyalah pertanyaan terbodoh yang pernah aku lontarkan bukan?! Meski begitu, percayalah, bukan karena dia aku disini. Juga bukan karena pertanyaan bodoh yang aku lontarkan tadi. Melainkan aku hanya ingin menikmati hujan deras hari ini, sendirian saja…

–04022003—

Leave a Reply

