Kematianmu


            Tahukah kau? Kematianmu adalah anugerah bagi kami. Bagaimana tidak; tidak ada lagi sawah dan ladang yang mengering, hewan dan binatang ternak kembali bernyanyi dan menari tanpa takut kematian datang dengan menyisakan tulang berlapis kulit tanpa tersisa darah dan daging sedikitpun. Tetumbuhan dan bunga-bunga bermekaran tatkala telah tiba saat kematianmu. Ya, kematianmu adalah anugerah bagi kami.
            Kematianmu pulalah yang menjadikan kami orang yang paling bahagia di dunia. Sebab takkan ada lagi ketakutan-ketakutan di malam hari ataupun teror yang mengancam jiwa oleh sayapmu yang besar lagi penuh kengerian. Dan pada saat terik siang, anak-anak dapat bermain bebas tanpa menghiraukan kecemasan orang tua mengenai berita kehilangan dan penculikan.
            Hari kematianmu bagaikan hari di mana perayaan senantiasa diadakan. Kami memujamu, memuja kematianmu dan akan kami lakukan perayaan yang paling besar yang pernah dilakukan selama kami dan para keturunan masih bernafas dan berbicara. Kematianmu akan menjadi sebuah legenda abadi sepanjang masa.
      Kematianmu adalah pusaka, anugerah, kebahagiaan, dan kedamaian bagi kami, manusia-manusia di negeri khayalan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s